Business Cara Daftar Google Workspace dari G Suite

Cara Daftar Google Workspace dari G Suite

Cara daftar Google Workspace ternyata tidak sulit dilakukan. Anda hanya perlu terlebih dahulu memilih plan mana yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, Business Starter, Business Standard, Business Plus, atau Enterprise. Masing-masing plan tersebut punya keunggulan dan dapat dipilih berdasarkan keperluan.

Maka dari itu, cermatilah keunggulan-keunggulan tersebut satu per satu. Pilih mana yang paling cocok dengan kebutuhan tim Anda. Namun, jika Anda masih merasa bingung maka dapat langsung melakukan konsultasi dengan penyedia jasa cloud terbaik.

Cara Daftar Google Workspace Indonesia bagi Pengguna Baru

Google Workspace Indonesia akan memberikan pengalaman koneksi tim berbeda yang sangat bagus untuk bisnis Anda. ini merupakan solusi inovasi yang fleksibel, hemat, dan aman untuk tim bisnis Anda agar mampu meraih tujuan optimal.

Melihat berbagai macam keunggulan tersebut, tentu mampu membuat Anda semakin tertarik untuk mendapatkan plan tersebut, bukan? Beginilah cara daftar Google Workspace tersebut.

Cara Buat Akun G Suite—Kini Google Workspace Business Starter

Untuk solusi tepat tim bisnis Anda dalam skala kecil atau pemula, maka Anda dapat memilih Business Starter. Dengan harga terjangkau, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti custom dan bisnis email aman, partisipan video meeting yang banyak, besarnya ruang penyimpanan, dan lainnya.

  • Terlebih dahulu, Anda buka halaman utama GITS.ID atau klik Business Starter
  • Kemudian, pada bagian Business Starter, Anda bisa klik Mulai
  • Lengkapi kolom isian yang tersedia
  • Jika sudah, lanjutkan dengan klik opsi Dapatkan Promo/Konsultasi.

Cara Daftar Akun G Suite—Kini Google Workspace Business Standard

Business Standard dapat memberikan beragam keuntungan bagi Anda. Mulai dari custom dan bisnis email yang aman, partisipan video meeting mencapai 150 pengguna, ruang penyimpanan mencapai 2 TB, adanya kontrol manajemen, dan sebagainya.

  • Buka halaman utama GITS.ID dan temukan opsi Business Standard.
  • Nantinya Anda akan menemukan beberapa keunggulan dari plan tersebut.
  • Kemudian, pada bagian bawah Anda bisa langsung klik pilihan Mulai.
  • Isi semua kolom yang masih kosong dengan jawaban yang benar.
  • Apabila sudah, Anda dapat langsung klik Dapatkan Promo/Konsultasi.

Cara Daftar Business Plus

Business Plus adalah plan yang direkomendasikan untuk bisnis dengan skala lebih besar lagi. Plan ini mampu memberikan Anda berbagai keunggulan seperti custom email aman dengan tambahan eDiscovery, batasan partisipan meeting mencapai 250 peserta, ruang penyimpanan 5 TB, dan lainnya.

  • Buka halaman utama GITS.ID atau langsung cek bagian Business Plus.
  • Berikutnya, scroll ke bagian bawah sampai menemukan pilihan Mulai dan klik.
  • Isi semua kolom tersedia yang membutuhkan jawaban Anda.
  • Anda juga bisa mengisi kolom opsional.
  • Kemudian, klik pilihan Dapatkan Promo/Konsultasi ketika kolom-kolom tersebut sudah terisi dengan benar.

Cara Daftar G Suite—Sekarang Google Workspace Enterprise

Enterprise adalah plan istimewa yang diberikan Google Workspace untuk menjawab berbagai macam kebutuhan Anda, terutama bisnis dengan skala lebih besar lagi. Bahkan juga tersedia pilihan paid upgrade ke premium support.

  • Buka website GITS.ID atau langsung temukan bagian Enterprise.
  • Lalu, Anda bisa klik pilihan Kontak Tim Kami.
  • Berikutnya, halaman akan memunculkan kolom isian untuk diisi.
  • Lengkapi kolom kosong tersebut dengan isian yang benar.
  • Lalu, klik pilihan Dapatkan Promo/Konsultasi.

Cara Upgrade dari G Suite ke Google Workspace

Upgrade dari G Suite begitu penting dilakukan. Terutama bagi Anda yang menginginkan layanan prima untuk tim bisnis. Hanya saja ketika sudah melakukan upgrade ke Google Workspace, Anda tidak dapat kembali ke G Suite sebelumnya. Hal ini karena Google juga akan segera meniadakan G Suite dan mengalihkan sepenuhnya ke Google Workspace. Berikut adalah caranya:

  1. Pilihlah plan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah ingin menggunakan Business Starter, Business Standard, Business Plus, atau Business Enterprise. Pastikan sudah menyesuaikan dengan kebutuhan
  2. Jika sudah, Anda bisa langsung mulai melakukan upgrade ke Google Worskpace
  3. Masuk ke halaman Konsol Google Admin Anda
  4. Kemudian, pada halaman tersebut Anda bisa membuka pilihan Penagihan
  5. Lalu, lanjutkan dengan mengetuk pilihan Dapatkan Pilihan Lainnya
  6. Untuk plan yang Anda inginkan segera klik opsi Beralih
  7. Berikutnya, tinjau perubahan yang terdapat pada halaman tersebut dan klik Mulai
  8. Pilih paket pembayaran mana yang diinginkan. Apakah ingin melakukan pembayaran yang fleksibel atau tahunan
  9. Misalnya, Anda memilih paket fleksibel. Setelah mengklik pilihan paket tersebut, Anda dapat mengetuk pilihan Tambahkan Kode Promo. Ini penting agar Anda bisa mendapatkan kode promo tertentu yang diinginkan
  10. Apabila sudah, maka Anda dapat mengetuk opsi Checkout
  11. Masukkan informasi penagihan yang tersedia
  12. Lalu, klik opsi Tempatkan Pesanan.

Namun, untuk mendapatkan bantuan dalam proses upgrade maupun pendaftaran, juga konsultasi plan mana yang sesuai, serta mendapatkan potongan harga, Anda bisa menghubungi GITS.ID. Kami akan membantu prosesnya dan memberikan versi lebih murah karena kami adalah Google Partner di Indonesia.

Pengenalan Operasional Google Workspace

Google Workspace tentunya mampu menawarkan berbagai macam keunggulan bagi para pebisnis dari berbagai kategori, seperti freelancer, startup, hingga skala besar lainnya. Apalagi jika Anda melakukan upgrade G Suite. Lantas, apa keunggulan Google Workspace Indonesia untuk menyempurnakan bisnis Anda?

  • Sebagai Aplikasi Pengelolaan Project

Google Workspace merupakan layanan yang sangat bagus untuk bisnis Anda. Layanan ini mampu membantu Anda dalam mengotomatisasikan tugas dengan baik. Jadi, Anda bisa menjalankan fitur-fitur Google dalam deretan alur kerja yang sistematis.

  • Sebagai Aplikasi CRM

Di samping itu, Google Workspace juga bisa dipakai untuk mengintegrasikan informasi CRM di berbagai macam aplikasi. Misalnya, ketika mengisi email dengan informasi klien maupun lokasi yang tertera pada jadwal rapat dalam sistem Workspace.

  • Solusi Admin

Google Workspace bisa menjadi solusi terbaik bagi para admin, khususnya untuk melakukan pengelolaan domain secara optimal. Dengan kecanggihan teknologi ini, tentu sudah mampu membuat Anda sangat tergiur, bukan?

Aplikasi Google Workspace Khusus Marketplace

Google Workpsace Marketplace tentu bisa memberikan solusi terbaik untuk bisnis Anda. Khususnya jika Anda ingin mengembangkan sayap bisnis dengan lebih optimal lagi. Menariknya, para admin juga bisa mengakses layanan ini menggunakan konsol admin.

  1. Masuk terlebih dahulu ke Konsol Google Admin
  2. Pilih kategori dengan mengklik Alat Bisnis, lalu klik Penjualan dan CRM
  3. Scroll ke bawah untuk melihat Peringkat Populer maupun Peringkat Teratas
  4. Cek fitur-fitur yang Anda butuhkan.

Mulai Upgrade Plan Google Workspace dengan Harga Spesial, Dibantu GITS.ID

Demi meningkatkan produktivitas kerja tim dalam bisnis Anda, maka penting sekali menggunakan Google Workspace. Ini adalah layanan yang sangat mutakhir untuk mengoptimalkan semua bisnis Anda. Pembaharuan dari G Suite ini memberikan beragam keuntungan.

Namun, agar dapat menggunakan layanan ini, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu. Jika masih bingung tentang bagaimana caranya, maka bisa menggunakan GITS.ID. Kami adalah jasa cloud terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

Kami bisa membantu Anda dalam memilih plan Google Workspace mana yang terbaik bagi tim. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan layanan upgrade Google Workspace dengan sangat mudah. Pastinya dengan penawaran harga spesial.

Cara daftar Google Workspace memang simpel dilakukan. Ini penting agar bisnis Anda dapat meningkat dengan baik. Untuk mempermudah proses upgrade tersebut pastikan menggunakan jasa cloud terbaik GITS.ID. Hubungi kami sekarang juga!


Dapatkan Harga Terbaik Google Workspace untuk Perusahaan Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

More articles

Latest article

GITS Tech Talks “Empowering The Future Indonesia Through Cloud Technology: Machine Learning in Business & Strategic Planning

Get a limited offer for free Migration to Google Cloud! and Claim Free $500 GCP Voucher

Penting, Simak Manfaat Aplikasi Enterprise untuk SDM Perusahaan

Perkembangan teknologi yang semakin pesat antara lain ditandai dengan kian vitalnya teknologi digital dalam berbagai segmen bisnis hingga kehidupan sehari-hari. Ini termasuk...

Software Budgeting Mofin dan Peran Pentingnya dalam Monitoring di ERP

Bagi sebagian orang atau yang baru terjun dalam dunia bisnis, software budgeting mungkin tidak terlalu dipikirkan. Tetapi menurut sebagian besar pakar keuangan,...

GITS Tech Talks: Empowering The Future Indonesia Through Cloud Technology: Level up your system and optimize productivity with GCP

Get a limited offer for free Migration to Google Cloud! Cloud technology is considered one of the innovative technologies...

Aplikasi Enterprise: Sistem Rekrutmen App untuk Perusahaan

Enterprise application (EA) atau aplikasi enterprise adalah sistem perangkat lunak bisnis yang mengatur operasi tertentu. Ada banyak jenis aplikasi...