Cloud Workforce Solution lewat Chrome Enterprise

  • Business
  • Cloud Workforce Solution lewat Chrome Enterprise
chrome enterprise cloud workforce solution penyedia jasa cloud di indonesia

Apa itu Chrome Enterprise dan bagaimana Google Chrome Enterprise dapat membantu sebagai cloud workforce solution untuk perusahaan Anda?

Tentang Chrome Enterprise sebagai Cloud Workforce Solution

Chrome Enterprise sendiri adalah produk layanan dari Google. Terkait dengan layanan Google Cloud. Chrome Enterprise adalah sebuah solusi yang fokus pada bisnis dan bentuknya beragam. Ada device Chrome, Chrome Browser, dan sistem operasi Chrome. Chrome Enterprise ini menawarkan tools cloud-native, bisa diintegrasi dengan produk third party, serta support dari administrator IT.

Mengapa cloud penting bagi pekerja lapangan Anda?

Pekerja lapangan punya mobilitas yang tinggi dan perlu kolaborasi yang mudah dengan sesama pekerja lapangan maupun pekerja di kantor. Mereka pun memerlukan aliran informasi yang memenuhi kebutuhan. Selain pekerja lapangan, pekerja lainnya pun membutuhkan teknologi cloud agar hal-hal tersebut bisa berlangsung dengan baik.

Sistem kerja yang lalu mungkin belum dapat menyesuaikan dengan pengerjaan sehari-hari lewat teknologi cloud. Oleh sebab itu, perusahaan perlu beradaptasi dalam penggunaannya. Adaptasi ini tidak sulit, sebab ada banyak kemudahan yang ditawarkan dari layanan Google Cloud.

Keuntungan dari Menggunakan Chrome Enterprise

Dengan layanan Google, Anda dan tim juga data konsumen, akan aman dari malware maupun phishing. Selain itu, proses deployment juga akan berlangsung cepat dan scalable menyesuaikan dengan kebutuhan. Dengan ini, workforce bisa dilangsungkan dari mana saja dan cepat. Kemudian, dengan Chrome Enterprise juga menjadi investasi yang lebih baik, untuk kinerja hari ini juga masa mendatang. Biayanya lebih murah, operasi yang dilakukan lebih simpel, serta meningkatkan produktivitas.

Ada pula data menarik dari The Total Economic Impact, terkait manfaat produk di Chrome Enterprise. Di antaranya, yakni terdapat penghematan yang terjadi di IT management, lewat penggunaan Chrome device, yaitu total sebesar 2,2 juta dolar. Selain itu, sebesar 97% pengurangan insiden terkait keamanan, lewat penggunaan Chrome Browser.

Produk dari Google Chrome Enterprise

Terdapat beberapa produk Chrome Enterprise. Layanan tersebut dapat membantu perusahaan Anda semakin baik lagi, khususnya dalam produktivitas dan kolaborasi antartim.

Produk Chrome Enterprise: Chrome Browser

chrome enterprise cloud workforce solution chrome browser penyedia jasa cloud di indonesia

Chrome Browser memberikan wadah yang aman untuk mengakses data, aplikasi, dan cloud service. Ini menghubungkan para pekerja dari berbagai device. Dengan Chrome Browser, Anda dan tim perusahaan punya fleksibilitasi untuk mengakses data dan aplikasi di web, dari device mana saja, sekaligus memastikan enterprise tetap aman.

Chrome Enterprise Download

Chrome Enterprise download menawarkan browser Chrome untuk bisnis Anda. Untuk dapat lebih mendapatkan manfaat dari Chrome bisnis, Anda juga bisa menambahkan layanan lainnya, seperti sistem operasi dan Chromebook.

Layanan Chrome Enterprise: Chrome OS

chrome enterprise cloud workforce solution chrome os penyedia jasa cloud di indonesia

Chrome OS atau sistem operasi Chrome dapat mobile, sistem operasi cloud-native yang aman, mudah untuk dikelola, dan memberikan akses cepat ke aplikasi cloud. Keuntungan tersebut tidak bergantung pada diakses dari Chrome device apa atau lokasi mana.

Chrome OS juga menawarkan computing experience yang aman, cepat, dan dapat diandalkan. Di-update-nya secara regular di bagian belakang dan mampu berpindah dengan mulus antara Chrome device satu dengan lainnya. Ini akan membantu tim Anda bekerja efektif dari mana saja. Total biayanya pun lebih hemat dan tidak memerlukan kontrol IT manual.

Chrome Enterprise Service: Chrome Device atau Chromebook Enterprise

chrome enterprise cloud workforce solution chrome device chromebook penyedia jasa cloud di indonesia

Chrome device berupa Chromebook Enterprise. Device ini menggabungkan manfaat-manfaat yang didapat dari sisi user, dengan kemampuan bisnis dari Chrome OS untuk di-deploy IT. Ini membuat cloud workforce solution bisa dilakukan secara aman dan efektif dari mana saja.

Chrome device atau Chromebook juga bisa Anda dapatkan lewat Google Cloud Partner. Sehingga, Anda bisa langsung memanfaatkan Chrome Enterprise download.

Mendapatkan Chrome Enterprise lewat Penyedia Jasa Cloud di Indonesia

Untuk menunjang cloud workforce solution dan manfaat lainnya, Anda membutuhkan Chrome Enterprise. Chrome Browser, Chrome OS, ataupun Chrome device Chromebook. Untuk mendapatkannya, Anda dapat menghubungi penyedia jasa cloud di Indonesia. GITS.ID siap membantu perusahaan Anda di tautan tersebut.


Ketahui pedoman dari Google Cloud tentang bagaimana cloud menjadi langkah untuk perusahaan terus berinovasi. Termasuk, sebagai solusi workforce. Hal tersebut dapat diketahui di sini. Setelahnya, Anda bisa menghubungi GITS.ID untuk mulai membantu proses penggunaan Google Cloud.

CONTACT US

Do you have a new project?

Come tell us what you need! Fill out this form and our solution team will response to your email by maximum of 1×24 workday.

Indonesia

Head Office

Summarecon Bandung, Jl. Magna Timur No.106, Bandung, 40296

Whatsapp (chat only)

0811-1309-991

North America

Branch Office

166 Geary Str STE 1500 #1368, San Francisco, CA 94108, United States