GITS Tech Talk: Real World Case of Project Management

  • Event
  • GITS Tech Talk: Real World Case of Project Management
GITS Tech Talk Real World Case of Project Management

Dibalik keberhasilan suatu proyek, terdapat proses yang cukup panjang. Dalam proses tersebut, misalnya terjadi rangkaian perubahan dan ada kendala yang harus dihadapi.

Keterampilan project manager menjadi sangat penting untuk menjaga tim dan organisasi tetap pada jalurnya. Project manager yang andal memahami apa yang perlu dilakukan, bagaimana, dan kapan menjalankan suatu proyek.

Pada webinar ini, kita akan membahas Agile best practice dan metodologi yang diperlukan untuk memberikan solusi, memaksimalkan nilai bisnis sekaligus mengurangi potensi risiko dalam suatu proyek dalam lingkungan digital yang berubah dengan cepat.

Mari, cari tahu di webinar GITS Tech Talk “Real World Case of Project Management” bersama Natali Ardianto, Co-founder Jovee.id & Lifepack.id serta former CTO Tiket.com.

Bergabung bersama kami pada

Jumat, 6 November 2020

19.30-21.00 WIB

Daftar sekarang di form di bawah ini!





    Catatan: Link menuju webinar akan dikirimkan ke email Anda.


    Tentang GITS.ID

    GITS.ID memberikan solusi IT untuk perusahaan Anda. Klien kami beragam, di antaranya adalah Danone dan Toyota. Beberapa aplikasi kami dapat dilihat di gits.id/portfolio .

    CONTACT US

    Do you have a new project?

    Come tell us what you need! Fill out this form and our solution team will response to your email by maximum of 1×24 workday.

    Indonesia

    Head Office

    Summarecon Bandung, Jl. Magna Timur No.106, Bandung, 40296

    Whatsapp (chat only)

    0811-1309-991

    North America

    Branch Office

    166 Geary Str STE 1500 #1368, San Francisco, CA 94108, United States