GITS Core Values

GITS Indonesia memiliki lima nilai utama atau core values yang disingkat menjadi SIMPLE. Core value ini adalah yang berada dalam pikiran kami ketika bekerja sehari-hari, begitu pun ketika mengambil keputusan. Berikut lebih lanjut mengenai SIMPLE.

 

S = Solid in Solving Problem

Tim GITS Indonesia solid seperti keluarga. Hal ini terpupuk dengan momen sehari-hari. Solid juga diperlukan dalam menyelesaikan masalah. Karena, apa yang kami kerjakan juga jalan menuju penyelesaian masalah yang dihadapi orang banyak. Permasalahan ini kami pecahkan lewat aplikasi yang kami buat bersama klien kami.

 

I = Initiative to Innovate

Banyak hal baik di GITS Indonesia yang berasal dari inisiatif karyawannya untuk berinovasi. Inisiatif-inisiatif itu beragam bentuknya dan telah dilakukan sejak masa-masa GITS Indonesia baru berdiri.

 

M = Make Progress (Consistently)

Dalam bidang apapun, perlu membuat progres secara konsisten. Membuat progres yang kecil dan secara konsisten lebih baik dibandingkan membuat progres besar tapi tidak konsisten. Membuat progres secara konsisten berarti kita semakin mendekati tujuan, baik itu memecahkan masalah; tumbuh berkembang; ataupun tujuan lainnya.

 

P = Professional

Profesional bisa dijabarkan dalam berbagai hal, seperti menggunakan waktu kerja sebaik mungkin untuk bekerja, memakai pengetahuan dengan baik, dan yang utama adalah memberikan impact yang besar dari apa yang didapatkan.

 

L = Learn Continuously

Bila tidak memaksa diri untuk belajar, kita akan sulit berkembang. Banyak hal yang perlu dipelajari dan terus dipelajari. Kita belajar dengan melakukan. Kita belajar dan mencoba lagi. Kemudian, kita menjadi lebih baik.

 

E = End User Focus

Untuk dapat membuat aplikasi yang membantu pengguna seutuhnya, setiap bagian dalam proyek perlu fokus pada end user. Siapa pengguna aplikasi ini nantinya dan apa kebutuhannya perlu dipikirkan secara matang dan disertakan sejak awal pembuatan, hingga melakukan uji coba langsung pada mereka.

CONTACT US

Do you have a new project?

Come tell us what you need! Fill out this form and our solution team will response to your email by maximum of 1×24 workday.

Indonesia

Head Office

Summarecon Bandung, Jl. Magna Timur No.106, Bandung, 40296

Whatsapp (chat only)

0811-1309-991

North America

Branch Office

166 Geary Str STE 1500 #1368, San Francisco, CA 94108, United States