GITS Expert Talk: Retail Sales for FMCG in the Next Normal

  • Event
  • GITS Expert Talk: Retail Sales for FMCG in the Next Normal
retail sales fmcg next normal covid19 digital transformation

Sektor Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) dan retail kini penuh ketidakpastian terutama bagi tenaga penjualan. Kondisi post-pandemic digadang tidak akan kembali seperti sebelum pandemi. Perusahaan akan fokus pada penjualan melalui channel-channel baru yang sifatnya digital dan meningkatkan kapasitas pengiriman untuk order-order online. Ribuan tenaga penjual di channel General Trade (GT) dan Modern Trade (MT) kini harus berpikir keras agar bisa tetap relevan dengan perubahan kondisi perusahaan dan meningkatkan skill baru serta nilai diri yang lebih baik lagi.

GITS Expert Talk hadir kembali dengan mendatangkan expert, yaitu Bapak Bayu Isnawan, Head of Sales Development, Frisian Flag Indonesia yang akan berbagi tentang:

– Transformasi dunia penjualan retail

– Sales Leadership in times of crisis

– Keahlian baru di dunia penjualan retail pasca pandemic atau next normal.

Pastikan kamu tidak melewatkan event menarik ini karena akan banyak insight bermanfaat yang bisa didapatkan selama sesi webinar. Yang menarik lagi, kamu yang mendaftar webinar akan mendapatkan FREE File Materi GITS Expert Talk dan FREE Konsultasi setelah webinar.

Sampai jumpa online di GITS Expert Talk #3, Rabu 3 Juni 2020, pukul 20.00 WIB!

(Pendaftaran live streaming telah ditutup. Anda dapat menonton webinar di bit.ly/retail-fmcg. Bila tertarik untuk mendapatkan file materinya, sila mengisi form di bawah ini.)

Error: Contact form not found.

Ikuti LinkedIn GITS Indonesia untuk informasi event menarik lainnya.

mobile developer, mobile developer indonesia, mobile application development, android developer indonesia, app developer indonesia, digital transformation, employee self service, ecommerce developer indonesia, aplikasi mobile, transformasi digital

CONTACT US

Do you have a new project?

Come tell us what you need! Fill out this form and our solution team will response to your email by maximum of 1×24 workday.

Indonesia

Head Office

Summarecon Bandung, Jl. Magna Timur No.106, Bandung, 40296

Whatsapp (chat only)

0811-1309-991

North America

Branch Office

166 Geary Str STE 1500 #1368, San Francisco, CA 94108, United States