GITS Expert Talks: How To Accelerate Your Digital Transformation Plan in Response to COVID-19? (bersama IT Director Prodia)

  • Event
  • GITS Expert Talks: How To Accelerate Your Digital Transformation Plan in Response to COVID-19? (bersama IT Director Prodia)
jasa pembuatan website bandung jakarta indonesia web transformasi digital transformation cepat covid19

Kondisi saat ini mengharuskan perusahaan bekerja dengan cara kerja baru. WFH dan perubahan perilaku konsumen memaksa perusahaan untuk melakukan percepatan adaptasi digital. Bagaimana digitalisasi yang awalnya direncanakan diwujudkan dalam 5 tahun menjadi 5 bulan?

Prodia adalah salah satu dari sedikit perusahaan berkat inisiatif IT yang mumpuni mampu beradaptasi dengan perubahan ini. Pelayanan kesehatan pelanggan dalam skala besar terutama saat COVID-19 ini membutuhkan dukungan teknologi yang juga memadai.

Salah satu adaptasi Prodia terhadap tren perkembangan teknologi dalam meningkatkan pelayanan bagi pelanggan serta menarik kaum milenial peduli untuk melakukan cek kesehatan dengan aplikasi personal asisten virtual yang memudahkan akses informasi layanan laboratorium kesehatan kapan pun dan di mana pun.

Andri Hidayat, IT Director Prodia, adalah orang di balik inisiatif teknologi Prodia yang selama 20 tahun terbukti bisa melalui beberapa krisis.

Simak sharing dari beliau dalam GITS Expert Talks tentang How Prodia Accelerating Its Digital Transformation Plan? Dan How Digital Acceleration Can Help Your Company in Response to COVID-19?

GITS Expert Talks

Hari/Tanggal: Jumat, 14 Agustus 2020

Waktu: 19.30 WIB

Moderator: Ray Rizaldy (CEO GITS Indonesia)

Dengan mendaftar, Anda akan mendapatkan insight menarik dari cerita pengalaman IT Director Prodia. Juga, gratis file materi serta tayangan ulang webinar, dan gratis konsultasi setelahnya. Mari, daftar sekarang!

Profil Pembicara

Andri Hidayat, Diagnostics Service & IT Director PT Prodia Widyahusada Tbk:

Pernah mendapatkan penghargaan Top 5 Indonesia Business Top Leader dari SWA magazine.

Daftar gratis sekarang di sini!

[Keterangan: Pendaftaran telah ditutup. Sampai jumpa pada webinar selanjutnya!]

Catatan: Link menuju webinar akan dibagikan lewat email setelah Anda melakukan registrasi.


Tentang GITS Indonesia

GITS Indonesia menyediakan solusi IT bagi perusahaan Anda. Beberapa aplikasi yang telah kami buat dapat dilihat di gits.id/portfolio .

Follow juga media sosial GITS Indonesia agar tidak ketinggalan event menarik berikutnya! Instagram @gitsindonesia dan LinkedIn GITS Indonesia .

CONTACT US

Do you have a new project?

Come tell us what you need! Fill out this form and our solution team will response to your email by maximum of 1×24 workday.

Indonesia

Head Office

Summarecon Bandung, Jl. Magna Timur No.106, Bandung, 40296

Whatsapp (chat only)

0811-1309-991

North America

Branch Office

166 Geary Str STE 1500 #1368, San Francisco, CA 94108, United States