GITS Expert Talks: Developing Loyalty Program that Works During Pandemic Time

developing retain customer loyalty program sales marketing

Bagaimana perusahaan menghadapi tantangan bisnis kondisi sekarang ini, untuk terus berinovasi guna mempertahankan konsumen?

Saat ini, prinsipal banyak kehilangan pelanggan, salah satunya di bagian distributor atau grosir. Padahal, bagian ini sebelumnya menyumbang banyak pembelian terhadap prinsipal, yakni sekitar 46%.

Pangsa pasar dari toko-toko di sekitar masyarakat ini juga sangat menjanjikan. Sebab, ada 3,3 juta toko di Indonesia.

Namun, kondisi pandemi menyebabkan berbagai pihak punya pertimbangan dan daya beli menurun. Untuk keberlangsungan bisnis, program loyalty kepada pelanggan menjadi salah satu andalan.

Simak GITS Expert Talks “Developing Loyalty Program that Works During Pandemic Time” bersama

Setiawan Saputra

Head of Sales and Shopper Customer Marketing Healthcare

PT Beiersdorf Indonesia

Jumat, 11 September 2020, mulai pukul 19.30 WIB.

 

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan gratis materi dari pembicara dan konsultasi setelah webinar.

 

 

Daftar gratis sekarang di form ini!





     

    Catatan: Link menuju webinar akan dibagikan lewat email setelah Anda melakukan registrasi.

     


     

    Tentang GITS Indonesia

    GITS Indonesia menyediakan solusi IT bagi perusahaan Anda. Beberapa aplikasi yang telah kami buat dapat dilihat di gits.id/portfolio .

    Follow juga media sosial GITS Indonesia agar tidak ketinggalan event menarik berikutnya! Instagram @gitsindonesia dan LinkedIn GITS Indonesia .

    Share Article
    Facebook
    Twitter
    LinkedIn
    WhatsApp
    Related Article

    Contact us

    You have a new project?

    Come tell us what you need! Fill out this form and our solution team will response to your email by maximum of 2×24 workday. Please be patient and wait for us.

    Head Office

    Jl. Mars Barat I No 9, Bandung 40286