Google Workspace Enterprise Plus, Solusi Terbaik Tim

google workspace enterprise plus

Google Workspace merupakan pengganti nama baru dari nama sebelumnya G Suite. Ini merupakan produk dari Google yang dapat digunakan untuk keperluan enterprise. Salah satunya Google Workspace Enterprise Plus.

Enterprise Plus menjadi bagian dari Google Workspace yang memang ditujukan untuk perusahaan dalam skala besar. Adanya layanan ini diharapkan mampu membuat tim kerja menjadi jauh lebih terkoneksi serta mampu melakukan kolaborasi dengan lebih aman dan nyaman.

Pengertian Google Workspace Enterprise Plus

Google Workspace merupakan layanan yang sangat direkomendasikan untuk kebutuhan pekerjaan. Setidaknya terdapat tiga edisi dari Google Workspace yang perlu diketahui seperti Business Plan, Frontline dan Enterprise Plan. Salah satu edisi yang paling dibutuhkan saat ini adalah Enterprise Plan.

Di dalamnya juga mencakup tiga macam layanan yaitu Enterprise Essentials, Enterprise Standard dan Enterprise Plus. Enterprise Plus menjadi layanan yang sangat direkomendasikan untuk bisnis dalam skala besar. Di samping itu, ini merupakan bentuk penyempurnaan dari Enterprise Standard.

Di dalamnya menawarkan berbagai macam fitur yang terdiri atas fitur utama dan fitur tambahan. Adapun fitur tambahan tersebut merupakan fitur inti dari Enterprise Plus sebenarnya.Jika memilih menggunakan Google Workspace seperti ini, maka itu akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Ada banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dari layanan Google ini. Misalnya, meningkatkan produktivitas kerja tim walaupun di luar kantor, mempercepat produksi dokumen, membuat komunikasi lebih mudah, manajemen informasi yang jauh lebih baik dan sebagainya.

Fitur Google Workspace Enterprise Plus

Dalam layanan Enterprise Plus memiliki sejumlah fitur terbaik. Termasuk di dalamnya fitur-fitur penyempurnaan dari edisi sebelumnya. Tentu saja pilihan fitur tersebut akan mampu menunjang jalannya bisnis Anda dengan baik.

1.       Fitur Utama Google Workspace

Enterprise Plus mempunyai fitur utama yang diberikan oleh layanan Google Workspace. Salah satu yang utama adalah sudah dilengkapi dengan custom email untuk kepentingan bisnis termasuk tools kolaborasi lainnya.

Beberapa kolaborasi tools tersebut diantaranya Gmail, Meet, Calendar, Chat and Rooms, Docs, Driver, Slides, Forms, Sites, Currents dan masih banyak lagi lainnya. Di samping itu, juga dilengkapi dengan pilihan aplikasi penunjang lainnya yang merupakan pilihan dari Google Workspace.

2.       Fitur Enterprise Plus

Tentu Anda tahu bahwa ada begitu banyak benefit yang didapatkan dari Enterprise Plus. Mulai dari meningkatkan produktivitas pekerjaan, lebih mudah mengakses jenis device, mempercepat produksi dokumen, memudahkan komunikasi dan sebagainya.

Berbagai keuntungan tersebut tidak terlepas dari adanya fitur utama dan fitur tambahan yang diberikan oleh pihak pengembang. Jadi, setelah Anda mengetahui apa itu Google Workspace Enterprise, maka berikutnya kenali lebih jauh tentang fitur tambahan dari Enterprise Plus.

No.FiturDetail
1.Dukungan pengembang layanan24/7
2.Ruang penyimpanan5 TB
3.Google VaultAda
4.Batas partisipan Google Meet500 peserta
5.In domain live streamingAda, 100K
6.Merekam video selama meetingBisa
7.EditorYa
8.AppSheetTersedia
9.Endpoint managementTersedia
10.Device audit logTersedia
11.Data regionsTersedia
12.DLPTersedia
13.Cloud searchTersedia
14.Integrasi dengan sistem third partyYa
15.Koneksi sheetsTersedia
16.Berbagi driveYa
17.Work insightsYa
18.Dukungan keamanan dan manajemenYa

Khususnya fitur keamanan ekstra yang diberikan Enterprise Plus, akan sangat membantu Anda untuk mengamankan jalannya bisnis dengan sangat baik. Tidak perlu lagi khawatir akan tersebarnya berbagai macam informasi penting dan cenderung sensitif dari pihak perusahaan.

Semuanya bisa terlindungi secara aman dan efektif. Hal ini menjadi poin penting yang perlu dicermati dengan baik oleh pihak perusahaan. Pastikan Anda sudah mengambil keputusan tepat dengan memilih Enterprise Plus.


    Subscribe now and stay updated!


    Apakah Google Workspace Enterprise Plus Gratis?

    Apabila Anda hanya sebatas ingin memanfaatkan fitur utama yang diberikan oleh Google Workspace seperti Gmail, Chat and Rooms, Calendar, Meet dan sebagainya, maka bisa dilakukan secara gratis. Tidak perlu merogoh kocek demi bisa mendapatkan sejumlah fitur tersebut.

    Hanya saja jika Anda ingin mendapatkan fitur tambahan dari Google Workspace Enterprise Plus, maka Anda perlu merogoh sedikit kocek. Ada tarif bulanan yang perlu Anda bayarkan agar bisa mendapatkan fitur mutakhir tersebut.

    Terutama pada fitur keamanan ekstra yang diberikan. Ini akan sangat bermanfaat untuk jalannya bisnis Anda nanti. Apalagi jika Anda enggan berbagi informasi penting dan cenderung krusial bagi bisnis Anda seperti info akun bank. Semua akan diamankan secara optimal dengan layanan Google Workspace ini.

    Harga Google Workspace Enterprise Plus

    Fitur dan harga Google Workspace memang selalu sanggup membuat Anda penasaran, bukan? Terlebih penawaran fiturnya benar-benar begitu menggiurkan. Khususnya dari bidang keamanan yang ekstra canggih dengan sentuhan digital modern.

    Untuk mendapatkan berbagai macam fitur menarik dari Google Workspace, maka sebaiknya mulailah dengan menyiapkan uang $30 per pengguna per bulannya. Mungkin sedikit lebih mahal dibandingkan dengan versi Enterprise sebelumnya.

    Akan tetapi, untuk persoalan kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda dapat memperoleh berbagai macam fitur menarik dari Enterprise Plus dengan nominal tersebut. Hal lain yang tidak kalah penting adalah mempertimbangkan proses pendaftarannya terlebih dahulu.

    Pendaftaran Enterprise Plus memang tidak begitu mudah. Ada sejumlah tahapan yang mesti Anda lalui. Untuk yang kurang telaten, mungkin hal tersebut hanya akan membuat repot saja. Maka dari itu, agar lebih mudah Anda bisa menggunakan jasa cloud terbaik di Indonesia saat ini.

    Daftar Google Workspace Enterprise Plus

    Ada banyak jasa cloud di Indonesia. Saking banyaknya pilihan tentu membuat Anda harus benar-benar cermat sebelum memilihnya. Pertimbangkan bahwa penyedia jasa cloud tersebut benar-benar bisa diandalkan dan dipercaya.

    Jika Anda masih bingung, alangkah lebih baiknya untuk menggunakan jasa cloud GITS.ID. Ini adalah penyedia jasa cloud terbaik dan terpercaya di Indonesia saat ini. Bahkan jasa ini juga sudah berpartner dengan Google secara langsung.

    Kemudian, jika Anda ingin mendaftar ke layanan Enterprise Plus maka bisa coba mengikuti langkah-langkah mudah berikut. Dengan demikian, Anda tidak akan repot lagi untuk mendapatkan layanan terbaik dari produk Google Workspace tersebut.

    1.       Buka halaman utama GITS.ID atau coba saja klik Enterprise Plus.

    2.       Kemudian, gulirkan tampilan layar sampai menemukan bagian Enterprise.

    3.       Lanjutkan dengan klik Kontak Tim Kami.

    4.       Isilah semua kolom yang belum terisi lengkap.

    5.       Jika sudah, Anda dapat mengetuk pilihan Dapatkan Promo/Konsultasi.

    6.       Ikuti terus petunjuk berikutnya sampai Anda bisa mendaftar Enterprise Plus.

    Tentu Anda sudah mengetahui tentang apa itu Google Workspace Enterprise Plus. Untuk mendapatkan berbagai macam fitur terbaik dari produk Google tersebut, maka sebaiknya gunakan jasa cloud terbaik GITS.ID. Kembangkan bisnis Anda dengan baik bersama GITS.ID.


    Dapatkan Harga Terbaik Google Workspace Enterprise

    Share Article
    Facebook
    Twitter
    LinkedIn
    WhatsApp
    Related Article

    Contact us

    You have a new project?

    Come tell us what you need! Fill out this form and our solution team will response to your email by maximum of 2×24 workday. Please be patient and wait for us.

    Head Office

    Jl. Mars Barat I No 9, Bandung 40286