Outsourcing Web Development dengan Vue JS

Outsourcing Web Development dengan Vue JS

Menampilkan wajah perusahaan secara mendetail bisa dilakukan dengan membuat website profile. Sayangnya, tidak semua bisnis memiliki tim IT yang mumpuni untuk membangunnya. Oleh sebab itu, muncullah kebutuhan outsourcing web development dan developer terpercaya yang bisa menanganinya dengan baik.

Perusahaan Anda mungkin saat ini membutuhkan transformasi digital untuk memudahkan akses pelanggan. Tidak hanya itu, adanya platform website ataupun aplikasi bisa menjangkau target pasar yang lebih luas. Setiap perusahaan perlu memahami pentingnya tenaga IT untuk melakukan digitalisasi.

Mengapa Perusahaan Harus Melakukan Web Development?

Tidak sedikit perusahaan yang masih mengabaikan keberadaan website. Padahal, platform tersebut akan memberikan banyak keuntungan dalam bisnis. Baik dalam melayani pelanggan secara daring maupun kemudahan akses informasi seputar produk dan jasa.

Lalu, apa saja alasan kuat yang mendasari pentingnya keberadaan website untuk perusahaan?

Meningkatkan Kredibilitas Perusahaan

Penggunaan smartphone yang kian masif membuat akses informasi semakin mudah. Pelanggan akan lebih kritis sebelum mengeluarkan uang untuk membeli produk dan jasa. Oleh sebab itu, bisnis yang memiliki website resmi akan lebih dipercaya dan terbuka.

Apabila perusahaan Anda tidak memiliki website, bersiaplah akan kemungkinan calon pelanggan berpindah ke kompetitor yang memiliki website karena kemudahan dalam mencari servis yang ditawarkan.

Sumber Informasi yang Meyakinkan Pelanggan

Tidak bisa dipungkiri bahwa pelanggan membutuhkan sumber informasi yang tepat sebelum membeli barang. Adanya website resmi akan lebih meyakinkan mereka agar tidak ragu membeli. Terlebih jika produk dan jasa yang ada di website dijelaskan secara mendetail.

Menghemat Pengeluaran

Pada dasarnya, web application development services membutuhkan biaya yang tidak murah. Seperti proyek IT pada umumnya, dibutuhkan tenaga kerja berkualitas dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Namun jika proyek website tersebut selesai, ternyata bisa menghemat pengeluaran dari berbagai sisi. Dengan adanya website kredibel, maka perusahaan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk promosi. Terutama jika dibandingkan dengan memasang iklan di koran atau media publik lainnya.

Target Pasar Menjadi Lebih Luas

Salah satu kunci keberhasilan bisnis adalah mencari target pasar yang tepat. Perusahaan Anda bisa mengepakkan sayap lebih jauh dengan cara sederhana, yaitu mengembangkan sebuah website perusahaan yang berkualitas.

Produk atau layanan yang ditawarkan bisa menjangkau calon pelanggan yang tidak itu-itu saja. Pengguna internet dari seluruh dunia bahkan bisa melihat penawaran bisnis Anda melalui sebuah website.

Waktu Akses yang Fleksibel

Perlu diingat bahwa website selalu bisa diakses bahkan 24 jam. Hal ini berbeda dengan toko offline yang dibatasi waktu. Kegiatan transaksi di website sebenarnya juga bisa dibatasi waktunya. Namun untuk sekedar melihat informasi produk atau jasa biasanya bisa diakses seharian.

Meningkatkan Omset Penjualan secara Signifikan

Di era digital seperti saat ini, perusahaan harus menancapkan strategi yang tepat agar tidak kalah dengan kompetitor. Salah satunya dengan melakukan transformasi digital, mulai dari membangun sebuah website.

Akses dan target pasar yang luas otomatis akan mendatangkan lebih banyak pelanggan. Omset penjualan pun jadi meningkat dibanding hanya mengandalkan bisnis secara offline saja.

Tips Memilih Outsourcing IT untuk Web Development

Dalam pengembangan sebuah website, tidak bisa lepas dari bahasa pemrograman yang mendukungnya. Salah satunya adalah Javascript dengan banyaknya framework untuk membangun website berkualitas.

Vue js menjadi salah satu framework terkemuka yang memungkinkan pengembangan website perusahaan. Jika perusahaan Anda tidak memiliki tim IT yang mumpuni, maka sebaiknya menggunakan layanan IT outsourcing.

IT outsourcing akan menyediakan tenaga IT, seperti Android developer, Swift developer, Kotlin developer, Vue Js developer, dan masih banyak lagi. Sebelum memilih IT outsourcing yang tepat untuk pengembangan web, berikut beberapa tips yang bisa dipertimbangkan:

Mempelajari Portofolio

Anda bisa meminta portofolio proyek IT apa saja yang telah diselesaikan penyedia jasa IT outsourcing. Tidak hanya berupa pengembangan web, namun juga aplikasi-aplikasi yang telah dibuat. Penting untuk memperhatikan portofolio terlebih dahulu sebelum menggunakan jasa.

Mengecek Testimoni

IT outsourcing berkualitas pastinya juga memiliki review atau testimoni yang baik. Perusahaan Anda mungkin tengah membutuhkan front end developer secara mendesak, namun sebaiknya tidak mengabaikan testimoni terlebih dahulu.

Menyesuaikan Durasi dan Budget Proyek

Pada dasarnya, kondisi keuangan perusahaan memang berbeda-beda. Namun, penggunaan jasa outsourcing IT bisa menjadi keputusan yang tepat karena ternyata lebih menghemat pengeluaran. Tidak hanya itu, pertimbangkan pula durasi proyek yang bisa dilaksanakan tenaga IT outsourcing.

Outsourcing Web Development dengan Vue JS

Alasan Memilih Vue Js Development Pada IT Outsourcing

Kebutuhan perusahaan terhadap sebuah website memang berbeda satu dengan lainnya. Namun, Anda bisa menjadikan Vue Js sebagai framework andalan untuk diterapkan pada website profil perusahaan. IT outsourcing berkualitas pastinya menyediakan developer dengan keahliannya masing-masing.

Jika perusahaan Anda ingin membangun sebuah website yang tampak mengikuti zaman dan tidak berat, maka disarankan menggunakan Vue Js. Selain itu, berikut beberapa alasan Vue Js development layak dipilih.

Tampilan Website Lebih Modern

Tampilan website yang tampak jadul ternyata bisa mengurangi keyakinan calon pelanggan. Meskipun Vue Js belum terlalu lama muncul, namun saat ini banyak difavoritkan untuk membangun website.

Namun, hal ini berarti framework tersebut memang datang dengan teknologi dan library yang lebih baru. Tampilan website kekinian dan modern pun bisa tercipta dengan apiknya menggunakan framework ini.

Framework yang Lebih Simple

Dibanding framework Javascript lainnya, Vue Js lebih sederhana namun tetap dengan kinerja yang powerful. Komponen kode di dalamnya bisa terintegrasi dengan baik, terutama dengan back end framework yang dipakai.

Kemudahan ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi perusahaan yang ingin mengembangkan website. Terutama jika proyek IT untuk web development harus selesai dalam waktu yang cepat.

Penggunaan Fleksibel

Alasan selanjutnya untuk memilih Vue Js development adalah penggunaannya yang fleksibel. Perusahaan Anda mungkin saat ini tengah membutuhkan website profile. Namun, tidak menutup kemungkinan jika nantinya perlu merilis sebuah aplikasi berskala kecil terlebih dahulu.

Penggunaan Vue Js ini sangat memungkinkan untuk aplikasi kecil yang performanya cepat dan langsung dijalankan melalui browser.

IT Outsourcing Vue Js Developer Terpercaya di Tanah Air

Saat ini website menjadi sebuah kebutuhan agar bisnis bisa berjalan lancar di era digital. Untuk menjalankan proyek IT berkaitan dengan website, perusahaan Anda bisa bekerja sama dengan GITS.ID.

Sebagai penyedia jasa outsourcing IT, bukan masalah besar jika perusahaan Anda membutuhkan Vue Js developer berpengalaman dan profesional. Sudah banyak portofolio website dan aplikasi yang dibangun dengan framework terbaru Javascript ini.

Anda bisa melakukan kontak dengan admin GITS.ID untuk melihat berbagai macam proyek IT yang sudah dihasilkan. Durasi pengerjaan dan biaya sewa tenaga IT dijamin terjangkau dengan kualitas yang tidak perlu diragukan.

Outsourcing web development menjadi hal yang diperlukan bagi perusahaan yang membutuhkan tenaga IT secara tepat. Dibanding melakukan rekrutmen tenaga IT dari awal, akan lebih bijak mengandalkan web developer dari outsourcing IT terpercaya.

Tunggu apa lagi? Hubungi GITS.id sekarang juga

CONTACT US

Do you have a new project?

Come tell us what you need! Fill out this form and our solution team will response to your email by maximum of 1×24 workday.

Indonesia

Head Office

Summarecon Bandung, Jl. Magna Timur No.106, Bandung, 40296

Whatsapp (chat only)

0812-4589-1200

North America

Branch Office

166 Geary Str STE 1500 #1368, San Francisco, CA 94108, United States