Guide to Successful Cloud or Server Migration

    cloud migration service migrasi server google partner indonesia

    Bagaimana melakukan server migration to Google Cloud? Public cloud kini menjadi nilai penting dalam enterprise IT. Namun, melakukan migrasi ke sana, menjadi tantangan bagi sebagian bisnis perusahaan. Faktanya, menurut Dimensional Research, hampir dua pertiga dari proyek-proyek migrasi yang orang-orang lakukan, terbukti sulit atau gagal, serta lebih dari setengahnya melebihi budget.

    Lalu, bagaimana cara melakukan cloud atau server migration yang sukses, juga, dengan biaya efektif? Cari tahu pedomannya di ebook berikut ini. Di ebook dari Google Cloud ini, berisi hal-hal penting, di antaranya:

    • Hal critical yang perlu diperhatikan agar cloud migration berlangsung mulus
    • Pertanyaan-pertanyaan untuk membantu Anda memahami environment yang ada.
    • Tips dalam memaksimalkan ROI dari proses ini
    • Contoh migrasi yang sukses dari perusahaan-perusahaan seperti Twitter, Evernote, dan Etsy.

    Dalam ebook tentang server migration to Google Cloud ini, Anda juga dapat mengetahui tentang tujuan Google Cloud dari segi memberikan cloud migration service untuk kelas enterprise. Migrasi ini akan memungkinkan workload berjalan di cloud secara cepat, sekaligus juga meminimalkan risiko, meniadakan pekerjaan manual, serta hemat biaya. Dengan pendekatan ini, bisnis Anda bisa hingga 10 kali lebih cepat mencapai tujuan.

    Silakan download ebook-nya dengan mengisi form di bawah ini. Setelah mempelajarinya dan siap merencanakan proses migrasi, GITS.ID, Google Cloud Partner Indonesia serta penyedia jasa cloud di Indonesia, siap membantu Anda.

    Form Permintaan File Whitepaper