Business Bagaimana Cara Pembayaran Google Workspace? Dan Jawaban dari Semua Pertanyaan Anda

Bagaimana Cara Pembayaran Google Workspace? Dan Jawaban dari Semua Pertanyaan Anda

Sebagai authorized Google Workspace reseller, GITS.ID menyediakan kemudahan serta harga lebih murah bagi Anda untuk berlangganan Google Workspace. Kemudahan ini dalam hal pemilihan plan yang bisa kami bantu tawarkan mana yang sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, juga kemudahan dari sisi pembayaran karena kami di Indonesia dan siap membantu Anda. Dari segi harga, berlangganan Google Workspace melalui kami akan lebih murah karena Anda akan mendapatkan potongan harga khusus.

Sebagai authorized reseller, kami kerap menemukan berbagai pertanyaan dari klien sehubungan dengan plan berlangganan Google Workspace, cara pembayaran, dan lain-lain. Berikut adalah rangkuman jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Mari disimak, barangkali ini juga yang membuat Anda bertanya-tanya.

Package Plan Google Workspace untuk Anda

Apakah untuk berlangganan Google Workspace ada paket lifetime atau seumur hidup alias aktif selamanya?

Tidak ada. Jangka waktu berlangganannya atau package plan yang ada adalah komitmen package 1-3 tahun.

Terkait Domain Google Workspace

Apakah Google Workspace bisa multiple domain? Dalam artian, satu orang (satu mailbox) memiliki email dengan dua domain berbeda?

Bisa. Akun Google Workspace kita bisa ditambahkan domain lain (alias domain atau secondary domain). Terdapat dua pilihan untuk melakukan ini dan sesuai kebutuhan saja. Opsi yang pertama adalah memberikan user sebuah alamat email di domain lain. Dalam hal ini, user mendapatkan alamat email dari kedua domain. Dengan begitu, mereka bisa mengirim maupun menerima email menggunakan email mana saja di antara dua email tersebut. Di sini tidak ada biaya tambahan untuk setiap user-nya. Opsi yang kedua adalah mengatur tim-tim berbeda yang terdiri atas orang atau bisnis yang berada di domain berbeda. Dalam hal ini, Anda perlu membayar untuk tiap user yang ditambahkan ke secondary domain.

Bila sudah punya domain yang di-manage oleh kantor pusat dan ingin user-user di kantor cabang menggunakan Google Workspace Business dengan email dan domain yang sama, apakah bisa?

Bisa. Domain yang sama bisa digunakan untuk kantor cabang pula. Sistem Google Workspace akan membuat kolaborasi tim semakin mudah, cepat, dan menunjang tim untuk menghasilkan lebih.

Apakah user-user di satu domain bisa diberikan jenis subscription plan yang berbeda? Misalnya, beberapa berlangganan Business Plus, lainnya berlangganan jenis Enterprise?

Untuk subscription plan dalam satu domain perlu dalam level yang sama. Misalnya, seluruhnya dengan Business Plus atau seluruhnya dengan Enterprise, ataupun jenis subscription plan lainnya. Anda dapat menyesuaikan jumlah user terlebih dahulu bila hanya beberapa user yang perlu dilanjutkan upgrade plan-nya.

Itu adalah aturan secara umumnya. Namun, khusus di Indonesia, Anda bisa berlangganan dengan tipe plan yang berbeda-beda.

Ketentuan dan Cara Pembayaran Google Workspace

Pembayaran per user yang dilakukan untuk jangka waktu setahun ke depan atau komitmen 1 tahun, apakah akan mendapatkan harga khusus?

Ya. GITS.ID sebagai authorized reseller Google Workspace dan juga Google Cloud Partner Indonesia akan memberikan harga spesial. Harga ini berbeda dibandingkan bila Anda memesan atau berlangganan Google Workspace dari tempat lain. Selain Anda akan mendapatkan potongan harga, Anda juga akan dibantu untuk subscribe-nya oleh tim kami.

Seperti apa terms of payment untuk Google Workspace?

Anda dapat menentukan plan apa yang sesuai serta untuk berapa user. Untuk memilih jenis subscription plan, Anda bisa bandingkan fiturnya di sini ataupun berkonsultasi dengan tim kami (silakan mengisi form di sini). Anda juga bisa memilih komitmen untuk jangka waktu berapa lama. Harganya akan menyesuaikan dengan jenis subscription, jumlah user, serta jangka waktu komitmen.

Bagaimana cara pembayaran Google Workspace?

Setelah ada kebutuhan, kami dapat menghitungkan biaya yang perlu Anda bayarkan. Ini sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Selain itu, juga sudah dengan potongan harga khusus karena berlangganan Google Workspace lewat GITS.ID. Selanjutnya, Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran lewat kami dalam nilai rupiah.

Konsultasikan Plan Mana yang Paling Sesuai untuk Tim Anda dan Dapatkan Harga Spesial Bersama GITS.ID

Bersama GITS.ID, Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu mengenai solusi mana yang paling baik untuk Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan potongan harga khusus.

Silakan menghubungi kami untuk informasi selengkapnya.


Dapatkan Harga Terbaik Google Workspace untuk Perusahaan Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

More articles

Latest article

Antara Oracle Cloud vs Google Cloud, Mana yang Paling Sesuai untuk Kebutuhan Perusahaan Anda?

Cloud computing merupakan platform penting yang menawarkan berbagai keuntungan untuk perusahaan yang menggunakannya. Dua platform cloud computing yang bersaing untuk mendapatkan perhatian...

IBM Cloud vs Google Cloud, Mana yang Lebih Sesuai untuk Perusahaan Anda?

Dari antara banyak penyedia layanan cloud computing, IBM Cloud vs Google Cloud adalah dua penyedia yang cukup terkenal. Kedua perusahaan tersebut terus...

Perbandingan Alibaba Cloud vs Google Cloud, Mana yang Lebih Bagus?

Layanan cloud computing sudah menjadi salah satu pilihan yang sangat menonjol saat ini. diantara sekian banyak layanan cloud...

Membandingkan Azure Cloud vs Google Cloud, Lebih Baik yang Mana?

Layanan cloud computing atau komputasi awan seperti Azure Cloud vs Google Cloud bukan sekedar memungkinkan para penggunanya untuk...

Antara AWS vs Google Cloud, Mana yang Lebih Bagus?

Komputasi awan atau cloud computing selama ini didominasi oleh raksasa-raksasa terkenal, seperti AWS vs Google Cloud. Komputasi awan merupakan metode penyimpanan dan...