Google Cloud Platform, Apa Kegunaannya untuk Bisnis Perusahaan? GITS Indonesia sebagai Google Cloud Partner Siap Bantu Jasa

  • *Featured
  • Google Cloud Platform, Apa Kegunaannya untuk Bisnis Perusahaan? GITS Indonesia sebagai Google Cloud Partner Siap Bantu Jasa
google cloud platform indonesia bersama google cloud partner gits indonesia untuk development digital transforamtion enterprise it consultant digital agency

Mungkin, istilah “cloud” tidaklah asing di telinga. Pun dengan “Google“, serta salah satu produknya, yakni “Google Cloud Platform“. Namun, sudah kenal betulkah dengan platform penuh manfaat ini? Mari, simak di bawah ini untuk lebih tahu mengenai Google Cloud Platform dan apa saja peluangnya dalam membantu bisnis perusahaan.

Di sini, kita akan membahas:

  • Teknologi Cloud, untuk Membantu Enterprise Indonesia; IT Consultant Digital Agency; Software House; maupun Perusahaan Lainnya
  • Google Cloud Platform Hadir dengan Banyak Manfaat, Termasuk untuk Mobile Android Developer Indonesia
  • Google Siap Membantu Keberjalanan Bisnis Enterprise
  • GITS Indonesia sebagai Google Cloud Partner

Teknologi Cloud, untuk Membantu Enterprise Indonesia; IT Consultant Digital Agency; Software House; maupun Perusahaan Lainnya

Bagi orang yang bukan berasal dari bidang teknologi, mungkin menganggap “cloud” adalah tempat penyimpanan file online. Ada cukup banyak cloud storage yang bisa dipakai, seperti iDrive, OneDrive, Samsung Cloud, iCloud, dan Google Drive.

Namun, kegunaan cloud tidaklah terbatas sebagai ruang penyimpanan data. Misalnya saja, Google menawarkan Google Cloud Platform yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan. Hal-hal ini bertujuan agar operasional perusahaan semakin baik serta hasil kerja yang lebih mumpuni.

Google Cloud Platform memiliki produk dan service yang begitu banyak. Layanan tersebut dapat membantu bisnis enterprise atau perusahaan untuk berkembang semakin baik. Sebut saja, dari transformasi digital yang semakin mumpuni, infrastruktur yang makin modern, inovasi-inovasi teknologi, dan lain-lain.

Produk dan service tersebut di antaranya adalah terkait machine learning, artificial intelligence, BigQuery, Kubernetes Engine, dan banyak lagi.

Google Cloud Platform Hadir dengan Banyak Manfaat, Termasuk untuk Mobile Android Developer Indonesia

Salah satu yang menyediakan cloud adalah dari Google. Google memiliki Google Cloud Platform yang dapat dipakai perusahaan-perusahaan sesuai kebutuhan masing-masing. Google Cloud Platform punya berbagai kebisaan, seperti networking; machine learning; analisis data; tools bagi developer; dan keamanan. Berikut pembahasan lebih lanjut mengenai hal-hal tersebut.

Mengurangi Risiko lewat Keamanan Kelas Dunia

Google Cloud membuat data perusahaan lebih aman. Hal ini karena infrastrukturnya berlapis dan sistem monitoring yang cerdas.

Tidak Membatasi Pilihan dengan Hybrid dan Multi-Cloud

Platform cloud yang dimiliki Google bisa dihubungkan dengan provider cloud lainnya. Ini menjadi hybrid cloud ataupun multi-cloud. Hal ini jadi tidak membatasi kinerja yang cepat dan produktivitas tinggi. Mobile Android developer Indonesia jadi tidak terbatasi ruang geraknya, demikian pula untuk developer lain (mobile, website, desktop software) serta tim lain.

Inovasi lewat Artificial Intelligence dan Analisis Data

Teknologi Artificial Intelligence (AI) membuka banyak peluang inovasi yang semakin canggih dan penuh manfaat bagi bisnis. Machine Learning atau Mesin Pembelajaran juga dimungkinkan oleh Google Cloud untuk melakukan analisis data yang lebih mendalam dan dalam jumlah besar. Serta, memberikan insight-insight business intelligence.

Google Siap Membantu Keberjalanan Bisnis Enterprise

Lewat Google Cloud Platform, Google siap membantu keberjalanan bisnis perusahaan-perusahaan. Untuk penggunaannya, Google pun punya daftar Google Cloud Partner yang bisa membantu perusahaan-perusahaan. Mulai dari membantu memulai atau migrasi, membangunnya, hingga bekerja di cloud. Salah satu Google Cloud Partner adalah GITS Indonesia.

GITS Indonesia sebagai Google Cloud Partner Menyediakan Jasa Google Cloud Modernization

GITS Indonesia adalah digital agency berjenis IT consultant. Kami telah bekerja sama dengan berbagai klien perusahaan, membuat visi mereka menjadi nyata lewat aplikasi mobile, desktop software, juga website.

Dengan transformasi digital di berbagai sisi perusahaan klien kami, banyak manfaat yang mereka dapatkan. Ada yang digunakan di internal perusahaan, membuat kerja jadi lebih efektif dan efisien. Ada pula yang dipakai oleh consumer mereka atau masyarakat luas, membuat pemasukan perusahaan klien jadi lebih besar dan biaya yang dikeluarkan berkurang.

GITS Indonesia telah menjadi Google Cloud Partner. Kami dapat membantu perusahaan-perusahaan dalam mem-build solusi bagi perusahaan mereka, memakai Google Cloud Platform. Kami menyediakan jasa Google Cloud Platform Indonesia, mulai dari konsultasi, migrasi secara infrastruktur, modernisasi keseluruhan, pemakaian dan penyesuaian, dan lain-lain.

Untuk mulai membicarakan kebutuhan Anda, sila hubungi kami di sini.


CONTACT US

Do you have a new project?

Come tell us what you need! Fill out this form and our solution team will response to your email by maximum of 1×24 workday.

Indonesia

Head Office

Summarecon Bandung, Jl. Magna Timur No.106, Bandung, 40296

Whatsapp (chat only)

0812-4589-1200

North America

Branch Office

166 Geary Str STE 1500 #1368, San Francisco, CA 94108, United States